Langsung ke konten utama

SEO STAT

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

all by myself


Top of Form
Bottom of Form

When I was young
Ketika ku kecil
I never needed anyone
Aku tak butuh siapapun
And making love was just for fun
cinta hanya untuk main-main
Those days are gone
hari-hari itu telah berlalu
Livin' alone
sendirian
I think of all the friends I've known
aku memikirkan teman-temanku
When I dial the telephone
saat kucoba menghubungi mereka
Nobody's home
tak satupun yang menjawab

All by myself
aku kesepian
Don't wanna be
aku tak ingin begini
All by myself
aku kesepian
Anymore
lagi

Hard to be sure
sulit dipercaya
Sometimes I feel so insecure
kadang ku merasa takut
And loves so distant and obscure
cinta yang samar-samar
Remains the cure
menyisakan kesakitan
All by myself
aku kesepian
Don't wanna be
aku takmau begini
All by myself
aku kesepian
Anymore
lagi
All by myself
aku kesepian
Don't wanna live
aku tak ingin seperti ini
All by myself
aku kesepian
Anymore
lagi
When I was young
Ketika ku kecil
I never needed anyone
Aku tak butuh siapapun
Making love was just for fun
cinta hanya untuk main-main
Those days are gone
hari-hari itu telah berlalu
All by myself
aku kesepian
Don't wanna be
aku takmau begini
All by myself
aku kesepian
Anymore
lagi
All by myself
aku kesepian
Don't wanna live
tak ingin hidup seperti ini
Oh
oh
Don't wanna live
tak ingin seperti ini
By myself, by myself
kesepian, sendirian
Anymore
lagi
By myself
kesepian
Anymore
lagi
Oh
oh
All by myself
aku kesepian
Don't wanna live
tak ingin hidup seperti ini
I never, never, never
aku tak butuh
Needed anyone
siapapun

Komentar

Postingan Populer

Istilah2 minang

logical division of ideas

Terjemahan Lagu To the Bone Pamungkas

Translate