Langsung ke konten utama

SEO STAT

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

BENCANA KERAGUAN





Aku tak pernah mengerti hatinya…
Juga pikirnya..
Apa ini artinya aku tak begitu mencintainya..
Atau aku tak pantas untuknya…
Atau bahkan aku sama sekali tak harus dengannya..

Aku telah berusaha lakukan semua
Apa yang kubisa
Tuk lunakkan hatinya
Tuk yakinkan padanya tentang cinta tulus ini..
Namun ia juga tak pernah mengerti diriku…
Ia hanya pikirkan perasaannya…
Dimana letaknya perasaanku??
Aku tak tahu
Diapun juga tak tahu…

Lantas bagaimana sekarang…
Kita saling tak mengerti…
Akankah ini pertanda..
Bahwa kita tak sejalan…
Takdir tak memihak pada kita…
Entahlah…
Aku ragu akan hal itu…
Bagaimana dengan ikatan hati
Yang telah lama kita rajut..??
Berakhir begitu saja??
Aku berharap tidak...


Komentar

Postingan Populer

Istilah2 minang

logical division of ideas

Terjemahan Lagu To the Bone Pamungkas

Translate