Langsung ke konten utama

SEO STAT

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

I'll be There-Celine dion

Top of Form
Bottom of Form
You and I must make a pact
Kamu dan aku harusnya berjanji
We must bring salvation back
kita harus saling melengkapi
Where there is love
dimana ada cinta
I'll be there
aku kan datang
I'll reach out my hand to you
aku akan menggapaimu
I'll have faith in all you do Just call my name
aku yakin padamu, sebut namaku
And I'll be there
dan aku pasti akan datang

I'll be there to comfort you
aku akan datang untuk tenangkanmu
Build my world of dreams around you
menciptakan dunia mimpi disekitarmu
I'm so glad that I found you
aku bahagia karena menemukanmu
I'll be there with a love that's strong
aku akan datang dengan kekuatan cinta
I'll be your strength I'll keep holding on
aku akan jadi kekuatanmu, aku akan menjagamu
Let me fill your heart with joy and laughter
biarkanku mengisi hatimu dengan bahagia dan tawa
Togetherness is all I'm after
kebersamaan adalah apa yang kucari
just call my name
sebut namaku
And I'll be there
dan aku pasti datang
I'll be there to protect you
Aku pasti datang untuk melindungimu
With an unselfish love
Dengan cinta yang tak egois
I'll respect you Just call my name
Aku akan menghargaimu, panggil saja namaku
And I'll be there
Dan aku pasti datang

I'll be there to comfort you
 aku akan datang untuk tenangkanmu
Build my world of dreams around you
menciptakan dunia mimpi disekitarmu
You know I'm so glad that I found you babe
tahukah kau, aku bahagia menemukanmu sayangku
I'll be there with a love that's strong
aku kan datang dengn kekuatan cinta
I'll be your strength
ku kan jadi kekuatanmu
You know I'll keep holding on
kau tahu ku selalu menjagamu
If you should ever find someone new
andai  kau menemukan cinta yang baru
I know she'd better be good to you
kutahu dialah yang terbaik untukmu
'Cause if she doesn't I'll be there
karena ku kan datang, jika seandainya tidak ada dia
don't you know babe
tahukah kau sayang
I'll be there
aku kan datang
I'll be there Just call my name
ku kan datang, sebut namaku
I'll be there I'll be there
ku kan datang, ku kan datang
I'll be there Whenever you need me
ku kan datang, setiap kau butuhkanku
I'll be there
aku kan datang



Komentar

Postingan Populer

Istilah2 minang

logical division of ideas

Terjemahan Lagu To the Bone Pamungkas

Translate