Langsung ke konten utama

SEO STAT

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Lets read about Bung hatta's Library

PERPUSTAKAAN BUNG HATTA : SEHAT DAN INTELEK !!
                Mata sehat dan berbagai macam ilmu pengetahuan bisa anda dapatkan dari tempat yang satu ini- Perpustakaan Proklamator Bung Hatta. Letaknya yang sekarang di Jalan Kusuma Bakti Km 1 di belakang kantor Walikota Bukittinggi lebih strategis daripada dahulu, di Jalan Dr. A. Rifa’I samping Rumah Sakit THT.
                Areanya sangat luas dan bisa dikatakan mirip dengan Eco Park Ancol. Sejauh mata memandang , hijau. Bangunannya bercat putih sehingga nampak begitu bersih dan indah.
                Perpustakaan ini memiliki 3 lantai. Di lanati satu terdapat koleksi batu-batu langka, rental komputer, dan buku-buku koleksi Bung Hatta. Di lantai dua terdapat buku-buku bacaan, warnet, dan ruang baca anak-anak yang dibatasi oleh kaca. Di lantai tiga terdapat auditorium yang biasa digunakan untuk acara-acara penting.
                Perpustakaan Bung Hatta mempunyai 4 toilet di tiap lantainya, serta tempat berwudhu dan mushalla di lantai satu.
                Semua buku ada disini mulai dari kedokteran, agama, politik, hukum, botani, novel, asean, dan cerita anak-anak.
                Pengunjung tidak dibatasi oleh umur-siapapun orangnya bisa masuuk asalkan sesui dengan peraturan (mengisi buku tamu terlebih dahulu dan menitipkan barang bawaan di resepsionis).
                Jika anda ingin menjadi anggota agar dapat meminjam buku, anda bisa datang ke bagian peminjaman. Disana, pegawai akan memberi anda formulir pendaftaran –untuk ini anda dikenai biaya Rp. 500,00. Selain itu anda juga harus membawa fotokopi KTP/Kartu Pelajar dan foto 3x4 2 lembar. Setelah berhasil menjadi anggota, anda bisa meminjam buku maksimal dua buah dengan waktu peminjaman seminggu per satu buku.
                Perpustakaan Bung Hatta dibuka setiap hari untuk pengunjung kecuali hari libur.
Jadi kapan lagi dapat banyak manfaat dari satu tempat, YUK MARIIII !!!! ^__^
                 

Komentar

Postingan Populer

Istilah2 minang

logical division of ideas

Terjemahan Lagu To the Bone Pamungkas

Translate