Langsung ke konten utama

SEO STAT

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Did u Give enough Love-Celine dion

Top of Form
Bottom of Form

You say you still don't know the reason why
kau masih tak mengerti kenapa
I walked away
ku menjauh
I know you thought you were so good to me
aku tahu kau berpikir kaulah yang terbaik untukku
I didn't see it that way
namun aku tak melihat itu
My love's not something you can buy and sell
cintaku bukan sesuatu yang bisa kau perjual belikan
Like pearls on a string
seperti mutiara-mutiara di atas seutas benang
And if you want to know where we went wrong
dan jika kau ingin tahu dimana letak salahnya
You ought to stop and think
kau harus menghentikan semuanya dan mulai berpikir
(Chorus)
Did you give enough love, did you show that you cared?
Apakah kau benar mencintaiku, pernahkah kau tunjukkan perhatianmu?
When I needed understanding were you really there?
Ketika kubutuhkanmu, adakah kau disana?
Whenever I was down did you try to pick me up?
Setiap ku terjatuh, adakah tanganmu yang berusaha bangkitkanku?
Maybe you should ask yourself, did you give enough love?
Tanya dirimu sendiri, benarkah kau mencintaiku?
Did you give enough love?
benarkah kau mencintaiku?
Good intentions I know you had, right from the start
Aku tahu kau bermaksud baik
But if you wonder why we didn't last
Tapi coba pikir kenapa kita berakhir?
Just look inside your heart
Tanya hatimu.
(Chorus)

(Bridge)

Did you give enough time when I was alone
Pernahkah kau temaniku dalam kesendirianku?

When I needed you there to make me feel I belonged
Ketika kubutuhkanmu tuk buatku lebih baik
You just don't know what you do to me
Kau tak mengerti apa yang telah kau lakukan padaku
I just had to be free
Aku hanya ingin bebas




Komentar

Postingan Populer

Istilah2 minang

logical division of ideas

Terjemahan Lagu To the Bone Pamungkas

Translate