Langsung ke konten utama

SEO STAT

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Seliter Sesal Dari hati



Kasih..
Maaf bila ku cintaimu
Kau tersiksa
Kau terluka karena cintaku
Yang tak seindah inginmu
Yang tak seindah harapmu
Cinta yang ibarat neraka
Bagi hidupmu..
Maafkan aku..
Cintaku menyakitimu…

Aku tahu…
Aku sadari…
Aku merasakan..
Aku rindu akan cinta itu..
Namun..
Aku pahami..
Tak mungkin lagi seperti dulu..

Jika kesempatan kedua itu memang ada
Aku ingin ungkapkan padamu
Rasa itu masih meraja di hati ini
Ia seperti kanker
Menjalar ke seluruh tubuh
Mungkin ini sudah stadium lanjut
Bisakah kau carikan obatnya untukku
Perasaan itu amat mengganggu
Aku tak ingin mati sia-sia hanya karena ini
Tapi jika kau ada disini
Semua takkan percuma
Aku tak butuh dokter dan obat
Yang ku butuh hanya dirimu.

Andai kau ada disini…
Kau dapat sembuhkan luka ini..
Kau bisa ceriakan lagi
Hati yang slalu tersakiti ini
Tapi sayang..
Kau jauh disana
Kau bahkan tak menghampiriku..

Komentar

Postingan Populer

Istilah2 minang

logical division of ideas

Terjemahan Lagu To the Bone Pamungkas

Translate